'manusia hidup bukan dari roti saja…'

NEXT LEVEL KELUARGA ARI

Bahan Renungan hari ke II
Bacaan : Lukas 19:17
Lagu :

Next Level

Next Level adalah salah satu kata faforit dalam keluarga saya, kata itu tercantum dalam cap perpustakaan keluarga, dimana semua buku-buku yang kami miliki, baik buku anak-anak milik anak saya, buku-buku ilmu ekonomi milik suami saya maupun buku-buku musik milik saya semuanya dicap “Perpustakaan Keluarga Ari. Next Level”

Tuhan ingin kita mengalami “Next Level”, sebagai seorang Bapa yang baik Tuhan ingin kita memasuki level yang berikutnya yaitu level yang lebih tinggi dari level sebelumnya.

Untuk alami ‘next level’ atau memasuki level berikut kita harus membuktikan dahulu bahwa di level sebelumnya kita lulus. Untuk memasuki jenjang SMA kalian harus buktikan bahwa kalian lulus dari SMP, artinya semua ilmu yang di dapat di jenjang SMP telah kalian kuasai.

Demikian juga dalam kehidupan kita, Tuhan ingin kita memasuki level yang berikutnya. Ada tahap-tahap yang kita harus lulus baru Tuhan akan berikan kita kapasitas yang baru. Daud lulus dalam menjaga dua tiga ekor domba, akhirnya lama-kelamaan diangkat menjadi raja. Yusuf lulus di lefel Potifar dan tidak tergiur dengan rayuan Tante Poti, akhirnya lulus juga saat dipercaya menjadi Raja Muda yang mengatur distribusi Gandum ke seluruh penjuru dunia. Dan banyak contoh lainnya.

Buktikan kalian lulus dalam level ini, dan hadapi tantangan yang baru di dunia yang baru nantinya. Next Level!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: