'manusia hidup bukan dari roti saja…'

PENULIS

Saya sangat bersyukur bila bisa berbagi rhema dengan Anda semua. Seminggu sekali kalau tidak ada halangan, kami (saya dan rekan saya Cik Anie) rindu membagikan hasil PA (penyelidikan Alkitab) kami, pada Anda semua.

Di samping itu setiap naskah khotbah saya, yang sudah saya koleksi beberapa tahun belakangan ini, juga saya sertakan dalam tulisan ini.

Besar harapan saya…kita semua semakin cinta Firman Tuhan, semakin haus Firman Tuhan dan semakin menjadikan Firman Tuhan itu pedoman hidup kita.

Boleh juga bagi anda yang terlibat pelayanan anak/ pelayanan musik/ pelayanan renungan Firman Tuhan/ PA dapat membuka web saya yang lainnya: http://www.jeniuscaraalkitab.wordpress.com dan juga http://www.gmc2010.wordpress.com atau bergabung dalam group facebook : jenius cara alkitab, berbagi rhema, grace sumilat, atau juga musisi gerejawi. Sekarang ada lagi blog terbaru saya http://www.musisigerejawi.wordpress.com

Tuhan memberkati.

Itu adalah pengantar dimulainya blog ini tahun 2010, saat itu kami masih tinggal di Madiun,  namun pada tahun 2011 Cik Anie telah meninggal dunia, jadi sejak kepindahan kami ke Magelang Juli 2011 , saya tidak berjumpa lagi dengan sahabat saya cik Anie, dan beberapa bulan setelah kami pindah ke Magelang, Cik Anie meninggal dunia, saya tidak bisa hadir di pemakamannya saat itu karna anak saya yang besar sedang test dan saya harus mendampinginya.

Tapi saya percaya, cik Ani sekarang sudah ada di tempat yang indah selamanya. Kenangan saat-saat PA (penyelidikan Alkitab) bersamanya tidak pernah terlupakan dalam hidup saya, semangatnya yang besar walau dia duduk di kursi roda, kelelahan fisiknya kala dia kadang tertidur di kursinya, kerinduannya yang besar saat dia sampai sampai membeli laptop dan mendatangkan tutor untuk melatih dia mengetik, semua makanan kecil yang dibawanya, pergumulan doanya untuk anak anak dan cucu cucunya, kecintaannya yang dalam pada suaminya,  semua kue kue yang dibawanya untuk saya saat saya hamil dan semua perhatiannya pada saya…membuat saya tidak dapat melupakan iman baja yang dimilikinya, saya sangat bersyukur dapat mengenal sosok Cik Anie, saya sangat diberkati dengan hidupnya.

Saat ini ( sejak Juli 2013) kami pindah ke Kendari, kerinduan kami, kehadiran tiap rhema dalam tulisan-tulisan di blog ini membawa kita semakin mengenal Tuhan dan Firman-Nya serta semakin jatuh cinta dengan Firman-Nya, Amin.

Comments on: "PENULIS" (2)

  1. waw…saya sering buka Jenius cara Alkitab..sekarang nambah satu lagi web ini..sukses dan Tuhan berkati Ibu ya..

    • Ooooh gitu ya…puji TUHAN, saya mengelola 4 blog sebenarnya:

      http://www.gmc2010.wordpress.com untuk menangkal hypnotis audio pada anak-anak Indonesia
      http://www.jeniuscaraalkitab.com untuk materi SM dan dunia pelayanan anak
      http://www.musisigerejawi.wordpress.com untuk materi MUSIK GEREJA ada banyak tayangan vokal yang belum sempat saya upload/ karna butuh waktu untuk editing, nanti sepindahnya saya ke KENDARI akan saya garap (Agustus 2013)
      dan http://www.berbagirhema.wordpress.com yang khusus memuat naskah-naskah khotbah dan penyelidikan Alkitab, justru dari naskah khotbah ini lahir materi anak, atau sebaliknya, saat mempersiapkan materi anak, muncul naskah khotbah untuk dewasa.

      Cukup memakan waktu memang mengelola 4 blog, Bapak doakan saya ya …!!

      Agar panggilan menulis semakin dipertajam, dan keseimbangan hidup saya tetap terjaga !! GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: