KANAL YouTube BARU BAGI BERBAGI RHEMA

Shalom,

 

Berikut saya umumkan bahwasannya, kerinduan saya sejak lama untuk mensharingkan perenungan Firman Tuhan berupa tayangan Video dapat terlaksana.

Untuk itu saya buka Kanal YouTube baru, di samping kanal YouTube saya yang lama, yaitu untuk pelayanan anak, nama kanalnya Susan Grace Widiono, untuk pelayanan musik gereja, nama kanalnya Musisi Gerejawi, dan untuk BERBAGI RHEMA nama kanalnya adalah:

 

BERBAGI RHEMA

https://www.youtube.com/channel/UCKouy8jYfVOBDvB2SMIlKug

 

 

Harapan saya ke depan, tiap kotbah saya dapat direkam dan di share, sehingga dapat memberkati lebih banyak lagi anak-anak Tuhan, di mana pun.

Segala hormat dan pujian, hanya layak bagi Raja di atas segala raja, Yesus Kristus nama-Nya.

 

Hormat saya, Susan Grace Hadazah Sumilat Widiono, S.MG

 

Diterbitkan oleh Susan Grace Hadazah Sumilat Widiono S.MG. HP.081946262599

Saya sangat bersyukur bisa berbagi rhema dengan anda semua. Kunjungi Kanal YouTube BERBAGI RHEMA

Tinggalkan komentar